Thursday, May 9, 2013

cara menghilangkan malas

beragam cara menghilangkan malas, awalnya kenapa saya membuat tulisan seperti ini gan.... karena sebelumnya saya adalah orang yang sangat malas tiap hari saya di lakukan dengan tidur dan bermimpi. selain bermimpi saya juga selalu berangan-angan menjadi sukse, padahal kalau hanya dengan bermimpi tapi tidak melangkah kita tidaka akan sukses...betulll...he

daripada kita berbicara kesana kemari mari kita uraikan hal yang ingin saya share saat ini yaitu cara menghilang malas, menurut pengalaman yang saya pernah lalui mungkin ada beberapa hal yang bisa saya bagikan kepada teman-teman :

1. Jangn suka melamun, karena dengan lamunan ini seseorang akan sedikit tidaknya terpengaruh dan membuat angan-angan yang tidak jelas dari pada beraktivitas untuk menghasilkan sesuatu hal yang bermanfaat

2. cari teman yang bisa menghasilkan kegiatan yang berguna,karena jika kita sendiri dan jenuh maka bawaanya kita akan ngantuk dan tak bisa dihindarkan kita pun akan mengisi wktu dengan tidur atau malas-malasan

3.baca buku, jika kita tidak ingin beraktivitas di luar kita bisa mengisinya dengan membaca buku pelajaran ataupun buku-buku yang bermanfaat lainnya

4.olah raga, kenapa berolah raga karena orang yang aktiv biasanya akan terpacu untuk melakukan hal-hal baru

5. jangan menunda pekerjaan biasanya orang yang yang suka menunda pekerjaan nantinya malah akan lupa dan toh... pekerjaan pun tidak dikerjakan.

6.lakukan tugas atau pekerjaan yang diberikan pada saat masih baru, karna jika kita mengerjakan pada saat sudah hampir waktunya, kerjaan malah akan terburu-buru, dan kita jadi malas mengerjakannya

yah....segitu dulu postingan dari saya gan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment